Kategori
Uncategorized

Pacar kamu Bisa Mutusin Kalau Kamu Lakuin Hal Berikut Ini, Gawat!

Pacar kamu Bisa Mutusin Kalau Kamu Lakuin Hal Berikut Ini, Gawat!

Cinta memang bisa jadi modal utama terciptanya sebuah hubungan asmara. Namun ke depannya, usaha juga di butuhkan untuk menjaga hubungan supaya tetap langgeng walau menghadapi banyak masalah.

Di lansir dari tequila-orendain.com, jika lima hal ini sering di lakukan, maka ini sebenarnya kamu sudah menyuruh dia memutuskan hubungan. Apa saja?

1. Sering memarahi pasangan

Di kutip dari Club388 Indonesia, marah sesekali wajar, namanya juga manusia. Namun, jangan terus-terusan. Apalagi hanya karena masalah kecil. Kamu tak pernah tahu isi hati dia walau kalian adalah pasangan kekasih.

Karena sejatinya tidak ada orang yang suka di marahin terus, apalagi sama pasangan sendiri. Maka, sebaiknya bijaklah dalam mengeluarkan rasa marah.

2. Bersikap antara ada dan tiada

Come on, pacaran itu tidak bisa hanya bermodal chatting dan juga video call. Kamu dan dia juga butuh bertemu secara langsung. Jangan sering buat alasan untuk bertemu. Obrolan yang baik adalah obrolan yang secara langsung di lakukan oleh kedua pihak.

Jangan hari ini ada, besok menghilang. Kemudian begitu terus sampai memicu pertengkaran. Kelanggengan hubungan tak akan pernah tercipta kalau begini.

3. Tak kenal batasan dalam berinteraksi dengan lawan jenis

Banyak orang yang maunya punya pacar. Namun, tidak bisa menjaga hati pacarnya itu karena masih ingin bebas tebar pesona kesana kemari. Padahal, ini sebenarnya tidak di perkenankan jika sudah memiliki pasangan. Hati itu harus di jaga. Pasti pacarmu akan sakit hati jika kamu tidak bisa menjaga sikap dalam berinteraksi dengan lawan jenis.

4. Tidak jelas arahnya dalam menjalani hubungan ini

Inilah contoh pacaran yang tidak dewasa. Tidak memiliki tujuan yang jelas untuk apa tujuan pacaran ini dan kemana arahnya. Jika tidak bisa menjamin masa depan, maka pasangan juga akan berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan ini. Karena usia jalan terus dan golden time untuk mencari pasangan juga akan berlalu.

5. Omongan dan perbuatan tidak sinkron dan sering ingkar janji

Manusia yang bisa di percaya hanya omongannya saja. Jadi, jika omonganmu sering tidak sinkron dengan perbuatan, maka pasti lama-lama dia ilfil juga. Sehingga pastikan jangan berjanji dulu jika tidak yakin bisa membuktikan ke depannya.