Kategori
Uncategorized

Cara Menjaili Kakak/Adik

Cara Menjaili Kakak/Adik.Saudara kandung, entah kakak ataupun adik, bisa menjadi sahabat setia untukmu. Meskipun demikian, sesekali menjailinya seru juga lho! Kalau kamu ingin bersenang-senang dengan cara lama dan menjaili saudaramu, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Namun, hati-hati saja, saudaramu bisa balas menjailimu! yang telah kita rangkum dalam tequila-orendain

yang disupport oleh Poker77 Apk

Mengganggu Saudara

v4 460px Annoy Your Siblings Step 1 Version 4 - Cara Menjaili Kakak/Adik
Ikuti saudaramu ke mana pun dia pergi, Kalau dia menanyakan kelakuanmu ini, abaikan saja atau jawab, “enggak apa-apa, kok.” Kalau saudaramu pergi, ikuti. Jika dia lantas masuk ke ruangan dan menguncinya dari dalam, tetaplah menunggu di luar sambil terus mengingatkan bahwa kamu masih di sana. Setiap beberapa menit sekali, katakan, “Hei, aku masih di sini lho. Aku enggak ke mana-mana, jangan khawatir!”
  • Kalau orang tuamu datang, berpura-puralah masuk kamarmu atau mengambil camilan dari dapur, atau apa pun selama kamu meninggalkan tempat itu.
Tirukan semua perkataannya dengan nada tinggi. Kalau dia sadar dan mempertanyakan sikapmu, tirukan lagi pertanyaannya itu. Saat dia kesal dan berkata, “Kamu ngeganggu banget sih, hentikan,” balas dengan kata-kata yang sama “Kamu ngeganggu banget sih, hentikan,” dengan nada tinggi. Begitu pun kalau dia mengomel seperti, “Aku bodoh!” karena menganggapmu akan menirukan ini, ganti menjadi “Kamu bodoh!” Saudaramu pasti ngamuk[2]
Curi makanan dari piringnya saat dia lengah di acara makan malam keluarga. Tunggu hingga dia menyadari ada makanan yang hilang dari piringnya, lalu berpura-puralah tidak tahu apa-apa. Kalau dia tidak kunjung sadar, katakan, “Hei, makan pelan-pelan. Kenapa harus buru-buru sih?”
  • Pastikan kamu melakukannya dengan halus sehingga tindakanmu ini tidak sampai tertangkap basah oleh orang tuamu
v4 460px Annoy Your Siblings Step 4 Version 4 - Cara Menjaili Kakak/Adik
Ganggu saudaramu saat temannya datang. Saat mereka sedang asyik menonton TV, berdirilah di depan TV sehingga menghalangi pandangan mereka sambil terus mencari perhatian. Kalau saudaramu asyik mengobrol di kamar dengan teman-temannya, gedor pintu sampai mereka membolehkanmu masuk. Namun, bagaimana jika mereka tetap mengabaikanmu? Buat catatan berisi kata-kata tidak jelas atau gambar mereka, lalu selipkan ke bawah pintu. Pada akhirnya, mereka akan menyerah dan membiarkanmu ikut bergabung.
  • Sudah melakukan segala upaya, tetapi saudaramu tetap tidak acuh? Ambil album berisi foto-foto lama, lalu pamerkan foto memalukan saudaramu kepada teman-temannya.