Kategori
Uncategorized

Bukti Berikut Ini Tunjukkan Kalau Kamu Pura-Pura Cintai Dirimu Sendiri

Bukti Berikut Ini Tunjukkan Kalau Kamu Pura-Pura Cintai Dirimu Sendiri

Sering kali kita menganggap bahwa kita telah cukup mencintai diri sendiri dengan cara yang menurut kita sudah benar. Dan sudah kita lakukan dengan semaksimal mungkin. Namun, nyatanya beberapa hal berikut ini justru menunjukkan sebaliknya.

Jangan sampai kamu berpura-pura dalam mencintai dirimu sendiri, ya. Untuk itu kamu wajib banget mengenali beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kamu hanya berpura-pura mencintai diri sendiri. Apa saja, ya yang di maksud? Di lansir dari tequila-orendain.com, berikut buktinya. Yuk, kita lihat sama-sama!

1. Selalu mengiyakan ucapan orang lain

Di kutip dari laman Daftar Poker777, awalnya mungkin kamu akan berpikir kalau kamu menuruti perkataan orang lain maka kamu dan orang tersebut akan bahagia. Entah itu berupa sebuah ucapan atau ajakan sebaiknya beranikan diri untuk berkata tidak. Jika kamu merasa hal tersebut bertentangan dengan apa yang kamu rasakan.

Saran dan masukan dari orang lain itu bagus untuk di dengarkan tapi gak semua bisa kamu turuti begitu saja. Cukup ambil yang sesuai dengan dirimu. Begitu pula ajakan mereka. Gak semua ajakan mereka harus kamu iyakan. Ada kalanya kamu juga butuh waktu dengan diri kamu sendiri.

2. Berolahraga dengan maksud menghukum diri

Meski mungkin tujuan dan hasil akhirnya sama namun, niat awal yang membedakannya. Jika kamu berolahraga agar tubuhmu sehat dan menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas itulah yang di namakan mencintai diri sendiri.

Sementara bila niat awalmu berolahraga dengan maksud menghukum diri karena selama ini telah melakukan gaya hidup yang gak sehat itu tandanya kamu hanya berpura-pura mencintai diri sendiri.

Kenapa? Karena saat kamu sudah meraih target yang kamu inginkan kamu akan kembali pada gaya hidup yang lama. Lain halnya jika kamu menjadikan olahraga sebagai rutinitas, kan?

3. Bersosialisasi karena terpaksa

Kamu pasti sudah sering, dong mendengar istilah FOMO atau fear of missing out. FOMO sendiri merupakan sebuah sindrom yang menimpa seseorang yang membuat dirinya takut ketinggalan sesuatu yang sifatnya terkini.

Bila kamu menyadari hal seperti ini pada dirimu dan memaksakan diri untuk bersosialiasi dengan orang lain karena FOMO. Sebaiknya ubah lagi, deh niat awalmu. Jangan sampai hal ini terjadi pasalnya jika kamu melakukan sosialisasi karena terpaksa itu menandakan bahwa kamu telah berpura-pura dalam mencintai diri sendiri.