Kategori
Travel

Berikut Situs Warisan Dunia yang Ada di India dan Wajib Kamu Kunjungi

Berikut Situs Warisan Dunia yang Ada di India dan Wajib Kamu Kunjungi

Bertetangga bersama dengan Sri Lanka dan Banglades, terdapat salah satu negara eksotis lainnya, yakni India.

Jika anda tertarik bersama dengan situs bersejarah, maka negara India harus masuk di dalam daftar must visit. Pasalnya, di lansir dari laman tequila-orendain.com, terdapat banyak sekali situs yang di tetapkan sebagai Warisan Dunia di negara ini.

Situs berikut sebagian besar bersifat bangunan peninggalan sejarah. Di kutip dari laman idn poker ios, inilah beberapa situs warisan dunia yang di maksud.

1. Rani Ki Vav, Gujarat

Rani Ki Vav merupakan web yang di dirikan sebagai peringatan Raja Bhimdev I abad ke-11. Sumur tangga ini di rancang layaknya kuil terbalik bersama dengan tujuh tingkat tangga. Situs mempunyai susunan yang memuat pahatan yang benar-benar drastis dan benar-benar detail dan juga ukiran rumit yang menghiasi tiap tiap dindingnya.

Tempat ini merupakan keliru satu lokasi wisata yang paling banyak di kunjungi di negara anggota Gujarat.

2. Kuil Matahari Konark

Kuil Matahari Konark adalah kuil yang di bangun pada th. 1255 M oleh Raja Narasimhadeva I. Kuil fantastis ini berwujud seperti kereta raksasa, dengan dua belas pakai roda batu yang di hias dengan indah yang di tarik oleh tujuh kuda.

Kuil terhitung di bangun dari bebatuan Khondalite. Banyak turis yang berdatangan setiap tahunnya untuk melihat segera keindahan dari kuil.

3. Gua Bhimbetka

Gua Bhimbetka adalah tempat perlindungan dari Zaman Batu. Tempat ini di anggap sebagai jejak kehidupan manusia paling awal yang tersisa di India. Terdapat beberapa atraksi utama termasuk sejumlah gambar dan lukisan yang di temukan di struktur ini.

Gambar dan lukisan di anggap telah berusia lebih dari 30.000 tahun. Lukisan-lukisan ini di buat dengan warna nabati dan menampilkan berbagai figur hewan dan manusia.

4. Kelompok Monumen di Mahabalipuram, Tamil Nadu

Kelompok Monumen di Mahabalipuram merupakan kompleks candi bersejarah yang di bangun dalam rentang waktu yang di mulai dari abad ke-7 M. Oleh sebab itu, pada saat itu, daerah tersebut berada di bawah kekuasaan raja-raja Pallava setempat.

Situs menampilkan beberapa contoh bangunan paling awal yang tersisa dari kuil batu dalam arsitektur Dravida.